Senin, 24 Oktober 2016

SEMINAR PEMBUKUAN & PERENCANAAN PAJAK PASCA TAX - AMNESTY

    Sebelumnya kita sudah tahu bahwa pemerintah sedang menjalankan program pengampunan pajak bagi para pembayar pajak selain itu juga bertujuan untuk menarik dana warga negara Indonesia yang berada di luar negri.

   Terkait hal tersebut pada tanggal 22 Oktober 2016 PT. Andalan Bisnis Cemerlang ( ABC ) mengadakan seminar yang bertempat di Hotel Mercure Surabaya dengan mengangkat tema “ Pembukuan & Perencanaan pajak pasca tax-amnesty.


   PT. Andalan Bisnis Cemerlang ( ABC ) memahami banyak dari perusahaan yang belum mengerti apa  yang harus dilakukan dalam perencanaan pajak dan kebijakan pembukuan yang ada setelah mengikuti program Tax-amnesty , maka dari itu seminar ini diselenggarakan.

    Selain itu juga PT. Andalan Bisnis Cemerlang ( ABC ) kembali memperkenalkan  Accurate Online yang pada beberapa waktu sebelumnya sudah melakukan soft launching di jakarta.




  
   Kembali pada kesempatan ini PT.Szeto Ananda Cemerlang (SAC) diberi kepercayaan sebagai pembicara untuk menjelaskan mengenai Accurate online ini. Pembicara langsung dibawakan oleh Bp. Ahmad Yani, selaku Supervisor Cab. Surabaya Szeto Ananda Cemerlang (SAC) yang menjelaskan banyk fitur yang diberikan Accurate Online untuk memanjakan para penggunanya.

Bp. Ahmad Yani selaku Supervisor Szeto Ananda Cemerlang Cab. Surabaya 

   Di hari tersebut PT. ABC juga melakukan promosi untuk Accurate Online seharga Rp 1.350.000/tahun untuk biaya penyimpanan database mereka + Free Access Conector secara Unlimited.
    
   Di era Digital ini pasti kita akan sangat terbantu dengan adanya Accurate Online ini, apalagi dengan Fitur yang sangat memanjakan kita sebagai pengguna. Jika anda ingin mengetahui lebih banyak lagi mengenai Accurate Online ini silahkan langsung kunjungi website kami di www.szetoaccurate.com .